Info TPB: Jadwal Perkuliahan Semester Genap T.A. Akademik 2021/2022 bisa dicek disini Info TPB: Kalender Akademik Semester Ganjil dan Genap T.A. 2021/2022 bisa dicek disini Info TPB: Pendaftaran dapat juga dilakukan secara online dengan mengunjungi website www.pmb.uncp.ac.id Info TPB: Tetap patuhi protokol kesehatan dengan menggunakan masker, mencuci tangan, dan menjaga jarak. BERSAMA KITA MEMUTUS RANTAI PENYEBARAN COVID19

Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan

Fakultas Ilmu Keguruan dan Ilmu Kependidikan merupakan Fakultas pertama di UNCP dengan mengelola 6 Program Studi, yaitu S1 Pendidikan Pancasila dan Kewarganegaraan, S1 Pendidikan Matematika, S1 Pendidikan Bahasa dan Sastra Indonesia, S1 Pendidikan Bahasa Inggris, S1 Pendidikan Biologi, dan S1 Pendidikan Guru Sekolah Dasar.

Fakultas Pertanian

Fakultas Pertanian (FAPERTA) merupakan salah satu dari 4 fakultas dilingkup Universitas Cokroaminoto Palopo (UNCP). FAPERTA membina dua program studi yakni Program Studi S1 Agribisnis dan Program Studi S1 Agroteknologi.

Fakultas Sains

Fakultas Sains (FSAINS) merupakan salah satu dari 4 fakultas dilingkup Universitas Cokroaminoto Palopo (UNCP). FSAINS membina empat program studi yakni Program Studi S1 Biologi, S1 Fisika, S1 Kimia, dan S1 Matematika.

Fakultas Teknik Komputer

Fakultas Teknik Komputer (FTKom) pada saat dibentuk sampai sekarang membina satu program studi yaitu program studi S1 Teknik Informatika. Walaupun hanya membina satu program studi, telah dibentuk dua konsentrasi yaitu: rekayasa perangkat lunak dan jaringan komputer.

Program Pasca Sarjana

Program studi S2 Pendidikan Matematika merupakan program baru di Universitas Cokroaminoto Palopo. Saat ini Program Studi S2 Pendidikan Matematika sedang mengusulkan ke BAN-PT dengan akreditasi minimal C.

Monday, March 16, 2020

Surat Edaran Upaya Pencegahan Penyebaran Virus Corona (Covid-19) di Lingkungan Universitas Cokroaminoto Palopo

Untuk mencegah penyebaran Virus Corona atau Covid-19, maka dikeluarkan surat edaran berisi beberapa penyampaian untuk menjadi acuan bagi seluruh sivitas akademika Universitas Cokroaminoto Palopo. Adapun isi dari surat edaran yang telah terbit pada tanggal 16 Maret 2020 kemarin adalah sebagai berikut.


Klik Dapet Duit

6 comments:

  1. Virus Corona ( Covid-19 ) adalah virus yang baru ditemukan yang menyebabkan penyakit pada manusia. Wabahnya tiba-tiba telah membuat seluruh dunia khawatir. Itu menyebar seperti api dan telah mempengaruhi bukan satu atau dua negara tetapi seluruh dunia.

    ReplyDelete
  2. pemerintah membatasi kita untuk tidak melakukan kontak fisik terlalu banyak tetapi bukan berarti melarang kita untuk terus belajar, salah satunya yaitu dengan belajar bahasa inggris online

    ReplyDelete