Info TPB: Kalender Akademik Semester Ganjil dan Genap Tahun Akademik 2019/2020 bisa dicek Di Sini Info TPB: Saat ini Pendaftaran dapat juga dilakukan secara online dengan mengunjungi website www.pmb.uncp.ac.id

Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan

Fakultas Ilmu Keguruan dan Ilmu Kependidikan merupakan Fakultas pertama di UNCP dengan mengelola 6 Program Studi, yaitu S1 Pendidikan Pancasila dan Kewarganegaraan, S1 Pendidikan Matematika, S1 Pendidikan Bahasa dan Sastra Indonesia, S1 Pendidikan Bahasa Inggris, S1 Pendidikan Biologi, dan S1 Pendidikan Guru Sekolah Dasar.

Fakultas Pertanian

Fakultas Pertanian (FAPERTA) merupakan salah satu dari 4 fakultas dilingkup Universitas Cokroaminoto Palopo (UNCP). FAPERTA membina dua program studi yakni Program Studi S1 Agribisnis dan Program Studi S1 Agroteknologi.

Fakultas Sains

Fakultas Sains (FSAINS) merupakan salah satu dari 4 fakultas dilingkup Universitas Cokroaminoto Palopo (UNCP). FSAINS membina empat program studi yakni Program Studi S1 Biologi, S1 Fisika, S1 Kimia, dan S1 Matematika.

Fakultas Teknik Komputer

Fakultas Teknik Komputer (FTKom) pada saat dibentuk sampai sekarang membina satu program studi yaitu program studi S1 Teknik Informatika. Walaupun hanya membina satu program studi, telah dibentuk dua konsentrasi yaitu: rekayasa perangkat lunak dan jaringan komputer.

Program Pasca Sarjana

Program studi S2 Pendidikan Matematika merupakan program baru di Universitas Cokroaminoto Palopo. Saat ini Program Studi S2 Pendidikan Matematika sedang mengusulkan ke BAN-PT dengan akreditasi minimal C.

Tuesday, September 19, 2017

Unit Pengelola TPB Menempati Ruangan Baru

TPB NEWS ~ Tepat pada hari Senin, tanggal 28 Agustus 2017, Unit Pengelola Tahun Pertama Bersama atau biasa disingkat UP. TPB resmi menempati ruang kerja baru. Dari sebelumnya terletak bersebelahan  dengan ruang dosen Fakultas Pertanian, kini berada di samping Lapangan Basket.


Sehari sebelumnya yaitu pada hari minggu barang-barang serta berkas-berkas yang terdapat pada ruangan lama UP TPB sudah mulai dipindahkan ke ruangan yang baru. Seperti pada ruangan yang lama, pada ruangan yang baru ini UP TPB masih berbagi ruangan dengan Direktorat Keuangan Kampus 2.

Perpindahan barang-barang serta berkas-berkas dilakukan secara gotong royong oleh Kepala UP. TPB Drs. Safely WK., M.Pd, Staff UP. TPB Harno Malik, SP., Staff Direktorat Keuangan Rahmatia, SE., serta dua Staff dari Direktorat Sarana dan Prasarana. Proses Pemindahan tersebut berlangsung sampai sore hari.

Sekedar megingat, Unit Pengelola TPB terhitung sudah berpindah ruangan sebanyak tiga kali. Sebelumnya dua ruangan TPB berada pada lantai satu Gedung H, kemudian pindah disebelah ruang dosen fakultas pertanian, dan terakhir pindah ke samping lapangan basket.

0 komentar:

Post a Comment