Info TPB: Kalender Akademik Semester Ganjil dan Genap Tahun Akademik 2018/2019 bisa dicek Di Sini Info TPB: Jadwal kuliah perdana semester genap UNCP tahun akademik 2018/2019 pada tanggal 11 Februari 2019 Info TPB: Tema kuliah perdana semester genap uncp 2019 "Mempersiapkan SDM Perguruan Tinggi di Era Revolusi Industri 4.0 Agar Dapat Bersaing Secara Global" Info TPB: Saat ini Pendaftaran dapat juga dilakukan secara online dengan mengunjungi website www.pmb.uncp.ac.id

Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan

Fakultas Ilmu Keguruan dan Ilmu Kependidikan merupakan Fakultas pertama di UNCP dengan mengelola 6 Program Studi, yaitu S1 Pendidikan Pancasila dan Kewarganegaraan, S1 Pendidikan Matematika, S1 Pendidikan Bahasa dan Sastra Indonesia, S1 Pendidikan Bahasa Inggris, S1 Pendidikan Biologi, dan S1 Pendidikan Guru Sekolah Dasar.

Fakultas Pertanian

Fakultas Pertanian (FAPERTA) merupakan salah satu dari 4 fakultas dilingkup Universitas Cokroaminoto Palopo (UNCP). FAPERTA membina dua program studi yakni Program Studi S1 Agribisnis dan Program Studi S1 Agroteknologi.

Fakultas Sains

Fakultas Sains (FSAINS) merupakan salah satu dari 4 fakultas dilingkup Universitas Cokroaminoto Palopo (UNCP). FSAINS membina empat program studi yakni Program Studi S1 Biologi, S1 Fisika, S1 Kimia, dan S1 Matematika.

Fakultas Teknik Komputer

Fakultas Teknik Komputer (FTKom) pada saat dibentuk sampai sekarang membina satu program studi yaitu program studi S1 Teknik Informatika. Walaupun hanya membina satu program studi, telah dibentuk dua konsentrasi yaitu: rekayasa perangkat lunak dan jaringan komputer.

Program Pasca Sarjana

Program studi S2 Pendidikan Matematika merupakan program baru di Universitas Cokroaminoto Palopo. Saat ini Program Studi S2 Pendidikan Matematika sedang mengusulkan ke BAN-PT dengan akreditasi minimal C.

Wednesday, July 2, 2014

Waktu Untuk Remedial Paling Lambat Hingga Tanggal 12 Juli

Suasana Kampus II UNCP menjelang Siang Hari [Foto by TPB], 
(TPB-UNCP) - Ujian akhir Semester (UAS) di Universitas Cokroaminoto Palopo telah berakhir pada tanggal 27 Juni 2014 yang lalu, pada saat ini sudah ada beberapa dosen yang menyelesaikan pemeriksaan dan menyetorkan draf penilaian sementara kepada prodi untuk diumumkan. 

Khusus untuk dosen yang mengajarkan mata kuliah di semester dua menyetorkan draf penilaian sementara ke ruang TPB di kampus II untuk ditempel pada papan pengumuman agar dilihat oleh mahasiswa.

Untuk mahasiswa yang tidak mencapai nilai sko yang ditentukan harus melakukan remedial dengan cara menghubungi dosen yang bersangkutan agar menyepakati waktu untuk mengadakan remedial. Sedangkan bagi mahasiswa yang tidak sempat mengikuti Ujian Akhir Semester (UAS) seSuai jadwal yang telah ditentukan maka dapat meminta kepada dosennya untuk melakukan Ujian susulan.

Waktu pelaksanaan remedial dan ujian susulan bagi mahasiswa yang tidak mencapai nilai minimal dan bagi mahasiswa yang tidak mengikuti Ujian Akhir Semester (UAS) sesuai dengan jadwal yang telah ditentukan dibatasi paling lambat tanggal 12 Juli 2014.

0 komentar:

Post a Comment